Ayo Ikuti kami di Twitter:

Selasa, 22 Mei 2012

UC Browser 8.4 for Symbian

Ucweb
Malam ini saya lagi males nulis. koneksi internet yang tidak mendukung jadi saya mau mengutip sedikit tulisan dari email yang kemarin saya terima langsung dari team UC browser Indonesia  yang berisi tentang pemberitahuan bahwa UC Browser baru saja merilis Symbian 8.4 dan Java 8.3 untuk pengguna Indonesia.
Keduanya sudah mendukung Net Disk dan App Center untuk yang pertama kalinya.

Inilah tentang beberapa fitur yang telah ditambahan kedalam ucwb versi baru ini.

1. UDisk (NetDisk) Install sekali, Download dimana saja.
Berbeda dengan jasa penyimpanan berkas lainnya, UDisk (NetDisk) bekerja dengan hampir semua sumberweb. Karena UDisk terintegrasi dengan Browser.

Pertama untuk bisa menikmati fitur ini, Kita perlu menggunakn akun UC atau bisa login dengan akun facebook dan kita bisa menyimpan file semau kita melalui Local Storage atau Web Resource. setiap file memiliki batas waktu. ada dua pilihan disimpan 7 hari atau selamanya. Tersedia 2GB untuk penyimpanan 7 Hari dan 700MB untuk selamanya, jika masih kurang kita juga bisa membelinya tapi untuk saat ini sepertinya belum tersedia.

2. App Gallery (App Center) Kalau fitur ini sepertinya pertama diperkenalkan dalam UC Browser versi Android dan menawarkan beberapa aplikasi untuk download.
App Gallery telah digunakan oleh banyak pengguna. Kita bisa membaca berita, melihat video, sinkronisasi penanda langsung dari App Gallery


UC Browser
Mengunduh Versi baru
UC Browser
Tampilan Awal


Unduh Ponsel: http://wap.ucweb.com

0 Responses to “UC Browser 8.4 for Symbian”

Posting Komentar

All Rights Reserved Kuberita | Template by Bloggermint
Powered by : Blogger