Ayo Ikuti kami di Twitter:

Kamis, 10 Mei 2012

Perihal Fahira Al Idrus dan Allisa Astri

Kuberita - ini ada pengumuman resmi Perihal Fahira Al Idrus dan Allisa Astri dari manajemen jkt48 yang saya ambil dari website JKT48.com

Kami dari JKT48 Operation Team ingin menjelaskan mengenai perihal Fahira Al Idrus dan Allisa Astri.

Fahira: JKT48 Operation Team mengistirahatkan Fahira dari kegiatan JKT48 sehubungan dengan adanya permintaan dari yang bersangkutan untuk beristirahat dengan alasan kondisi fisik yang kurang prima karena cedera. Pihak manajemen JKT48 mengambil keputusan tersebut dan berharap agar kondisi Fahira dapat pulih seperti semula dan dapat beraktifitas kembali bersama JKT48. Namun setelah bertemu dan berbicara dengan yang bersangkutan, maka diambil keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan JKT48.

Allisa: Mengenai masalah AlissaAstri, pihak JKT48 Operation Team menerima permintaan untuk beristirahat dari Allisa Astri dengan alasan kondisi kesehatan yang kurang baik. Namun setelah bertemu dan berbicara dengan yang bersangkutan, walaupun ada pilihan untuk menunggu pemulihan diri, maka diambil keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan JKT48.

Fahira dan Allisa menjadi member JKT48 dalam waktu yang cukup singkat, namun marilah kita mendukung langkah mereka kedepannya tanpa melupakan hari-hari yang kita lalui bersama mereka.

Sebenarnya Official udah lama mau ngabarin perihal masalah ini. tetapi karena sudah banyak stalker yang bocor mulutnya jadi akhirnya diundur undur...

Sumber: Jkt48.com

0 Responses to “Perihal Fahira Al Idrus dan Allisa Astri”

Posting Komentar

All Rights Reserved Kuberita | Template by Bloggermint
Powered by : Blogger