Ayo Ikuti kami di Twitter:

Kamis, 10 Mei 2012

Bianginfo mesin pencari orang di facebook dan twitter

facebook, twitter
Kuberita - Mesin Pencari Facebook dan Twitter ala Indonesia Tadi saya baru saja menemukan satu situs Mesin Pencari naman-nya BiangInfo yang katanya bisa menemukan data - data orang yang sedang kita cari mulai dari akun sampai berita yang disampaikan lewat situs jejaring sosial facebook atau twitter,,

Kalau menurut saya sendiri mesin pencarian ini lumayan menarik karena kita bisa mencari orang yang mungkin sedang kita cari seperti cari jodoh mungkin,
Atau mau mencari fans page artis terkenal yang ada di facebook juga bisa loh,

Kita hanya perlu mengetik nama orang/institusi yang akan dicari, dan hasilnya adalah akun facebook dan twitter orang/institusi tersebut akan di tampilkan di bagian bawah kotak pencarian,
Dan ternyata situs BiangInfo didukung oleh mesin pencari terbaik di dunia yaitu Google jadi hasil pencarianya makin akurat dan tidak nyasar.

Saya sendiri sudah beberapa kali mencoba-nya dan hasilnya cukup memuaskan, orang yang saya cari langsung ketemu akun twitter dan facebook-nya,

ini beberapa screenshot yang saya ambil dari hasil pencarian saya,,

facebook,twitter,jkt48
@OfficialJKT48

facebook,twitter,jkt48
@NabilahJKT48

Bagaimana tertarik ntuk mencobanya dan mencari orang yang ada di facebook atau twitter juga?? silahkan kunjungi BiangINFO sekarang

1 Responses to “Bianginfo mesin pencari orang di facebook dan twitter”

AYAHE MELA mengatakan...
Selasa, 22 Mei, 2012

Wahhh sepertinya memang sangat menarik Sob. Kalau begitu saya akan mencobanya terlebih dulu.


Posting Komentar

All Rights Reserved Kuberita | Template by Bloggermint
Powered by : Blogger