Ayo Ikuti kami di Twitter:

Selasa, 08 Mei 2012

Antarmuka baru twitter mobile

twitter mobile
Kuberita - Tadi malam saya baru saja menulis artikel tentang Konsep Antarmuka Baru twitter dan facebook untuk blackberry,
Nah pagi ini saya buka twitter karena memang saya jarang buka dan baru tau kalau ternyata tampilan twitter di handphone sudah berubah,

Tampilan-nya sama  seperti di iPhone dan Twitter untuk Android.
Seperti yang saya baca di twitter blog Dalam versi terbaru dari twitter mobile, kita bisa melihat semua Tweets dari akun yang diikuti di tab Home dan untuk melihat @mentions di tab Connect. dan untuk melihat Trending Topic yang sebelumnya ada di bagian footer sekarang ada di tab Discover, dan Direct Message di tab Me.

bagi pengguna twitter mungkin lebih suka dengan tampilan baru ini karena memang terlihat lebih menarik dan terasa tidak berat kalau dibuka, beda dari tampilan sebelum-nya yang terlalu simpel dan lumayan berat menurut saya.

Lalu seperti apa antarmuka barunya silahkan lihat screenshot yang baru saya ambil dibawah ini.

twitter mobile
Twitter Home

twitter mobile
Twitter Profil

twitter mobile
Twitter Trending Topic

0 Responses to “Antarmuka baru twitter mobile”

Posting Komentar

All Rights Reserved Kuberita | Template by Bloggermint
Powered by : Blogger