Ayo Ikuti kami di Twitter:

Rabu, 11 April 2012

Patung unik terbuat dari pasir

Patung unik
Kuberita - Dragon Sand Art: Naga sering ditemukan dalam mitologi dan cerita rakyat budaya di seluruh dunia. Kekuatan menakutkan mereka dikombinasikan dengan keanggunan yang tidak terbantahkan (dan tentu saja ukuran besar), membuat mereka menjadi bahan imajinasi. Pematung ingin mengambil keuntungan dari rasa hormat dan kekaguman manusia dari binatang mitos dengan menciptakan gambaran yang sangat kompleks di sisi bukit pasir dan gambar langsung dari bumi.



Patung unik
Giant Sand Art : Anak-anak mencoba untuk membuat kesan teman-teman mereka dengan kreasi benteng mainan mereka , dan orang dewasa juga tidak jauh berbeda.
Dengan cukup banyak orang bekerja pada proyek ini, pematung pasir dapat membuat sebuah karya yang mengambil setengah pasir di pantai.
Ini kreasi raksasa yang dibuat untuk membuat pejalan kaki setiap terkesan, karena tidak setiap hari Anda bisa melihat sesuatu yang terbuat dari pasir.



Patung unik




Skeleton Sand Art - Pantai ini adalah tempat untuk bermain-main dengan ombak dan tempat untuk bersantai selama liburan, ini meningkatkan efek menyeramkannya pantai berbeda dengan penambahan patung kerangka yang menyentuh dengan sentuhan artistik.
Orang yang suka menyisir pantai dengan detektor logam, biasanya mencari harta karun yang hilang, jadi ini menjadi hal yang menarik untuk membayangkan sebuah kerangka dinosaurus, dan bajak laut harta karun terpendam sisa-sisa jarahan.


Patung unik
Scientists Sand Art - Para ilmuwan juga senang berjemur di pantai matahari.
Tak terkecuali ilmuwan Agung terbuat dari pasir. Mulai dari Michelangelo Sampai Darwin, ilmuwan dan subjek penelitian adalah salah satu yang paling populer di kompetisi patung yang terbuat dari pasir.
Meskipun patung ilmuwan sudah lama meninggal tidak populer dengan patung naga, mereka memiliki nilai bagi fans mereka.


Patung unik



Ordinary Sand Art - Siapa yang mengatakan hal-hal yang biasa membosankan?
sehari-hari kegiatan seperti bermalas-malasan di tempat tidur atau di sofa jauh lebih menarik ketika mereka terukir di sebuah pantai yang indah.
Adegan komik seperti kunjungan ke dokter gigi itu menyakitkan, atau pekerja konstruksi ceroboh, bisa membuat hal yang paling umum menjadi lebih menghibur.


Patung unik
Faces Sand Art - Bentuk manusia dapat menjadi subjek yang paling umum untuk semua jenis seni, dan juga dalam ukiran patung dari pasir. Mengamati wajah ukiran besar adalah hal yang indah, terutama dengan sentuhan detail yang diukir ukiran ini sesuatu menjadikkan patung luar biasa. Rincian seperti keriput di wajah menambah keindahan patung pasir.


Patung unik
Fictional Sand Art -Tokoh fiksi yang biasanya muncul dalam film juga biasanya sering meramaikan kompetisi pasir seni, termasuk karakter dalam film animasi Disney dan karakter di sekolah film lama seperti Travels ulliver dan orang Bintang Wars.Orang juga ingin sekali melihat mereka karakter favorit dalam film terbentuk dari pasir di liburan mereka untuk datang


Patung unik
 Wild Sand Art -Pasir senang membiarkan imajinasi mereka berjalan liar ketika mereka berada di pantai, dan mereka biasanya mata pelajaran yang sangat acak pematung. Imajinasi tentang benteng atau pemandangan indah dari mimpi adalah hal yang umum, sebagai artis potret seperti Michael Jackson. Anda dapat melihat mural besar Gollum "Lord of the Rings", dan bhikkhu yang tampak sangat kerdil.


Patung unik
 Ocean Sand Art -Tampaknya masuk akal untuk melihat laut menjadi topik yang sangat populer di setiap pemandangan pantai, dan kehidupan secara bertahap juga sering digambarkan oleh seniman pasir ini dengan detail mengagumkan. Terumbu karang datang berbondong-bondong berdatangan untuk hidup di pasir dan juga tidak ketinggalan makhluk mitos seperti Putri Duyung.



Sumber: Google & myuniqueinfo

0 Responses to “Patung unik terbuat dari pasir”

Posting Komentar

All Rights Reserved Kuberita | Template by Bloggermint
Powered by : Blogger