Ayo Ikuti kami di Twitter:

Selasa, 10 April 2012

5 Aplikasi pengganti Instagram

Instagram
Facebook baru saja mengumumkan akuisisi terhadap Instagram senilai 1 miliar dollar AS (lebih dari Rp 9 triliun) dalam bentuk tunai dan saham,
dan m
enimbulkan banyak pertanyaan. Salah satunya adalah kira - kira untuk apa Facebook membeli Instagram.

Instagram adalah aplikasi yang saat ini sangat populer di kalangan pengguna smartphone, aplikasi ini bisa untuk mengedit foto dengan beragam pilihan filter dan efek dan hasilnya bisa langsung dibagikan ke jejaring sosia.
Sejak awal dirilis pada Januari 2011 lalu, Instagram yang awalnya hanya tersedia untuk platform iOS, iPhone, telah berhasil menarik minat sekitar 50 juta pengguna
Jumlah pengguna terus bertambah sejak Instagram tersedia untuk platform Android minggu lalu dengan pertambahan pengguna mencapai 1 juta pengguna setiap 24 jam.

Tapi adakah alternatif untuk  menggantikan Instagram??, Yaa Jawabanya tentu ada inilah 5 aplikasi untuk menggantikan instagram..

Hipster 
Sesuai dengan namanya, aplikasi untuk IOS dan Android ini menawarkan beberapa filter foto untuk kamera Anda dan jejaring sosial untuk berbagi foto Anda. Apa yang membuat Hipster unik adalah bahwa ia bisa membuat kartu pos dari gambar Anda dengan perbatasan khusus dan teks. 

Pixlr-o-matic 
Pixlr-o-matic adalah untuk foto filter maniak. Aplikasi ini tersedia untuk Android dan IOS, menawarkan sejumlah filter efek pencahayaan, dan perbatasan untuk foto Anda. Setiap efek lebih fine-tuned dari filter Instagram. Anda juga bisa berbagi foto Anda ke Facebook.

Lightbox 

Lightbox memberi Anda lebih banyak kebebasan dengan kamera di ponsel Anda, Setelah Anda mengambil gambar, Anda dapat menambahkan salah satu dari filter foto yang tersedia dan berbagi foto ke Facebook, Twitter, Flickr, Tumblr, dan Foursquare. Foto juga dapat di-upload langsung ke Lightbox, sehingga Anda dapat melihatnya di browser. Aplikasi ini juga memberikan pengaturan privasi lebih dari aplikasi berbagi foto lainnya. aplikasi ini hanya Tersedia untuk Android saja. 

PicPlz 
Aplikasi ini adalah yang jadi pilihan banyak pengguna Android 'sebelum ada Instagram di Google Play. Aplikasi ini menawarkan beberapa filter foto, memungkinkan anda menaruh mim dan overlay teks pada foto dan menghilangkan noda dan mata merah, dengan menggunakan alat pengedit foto dari Aviary. PicPlz juga memiliki fitur upload instan Dropbox. Tersedia untuk IOS dan Android.

Retro Kamera 

Alih-alih menerapkan penyaring retro setelah fakta, bermain-main dengan kamera tua dengan kamera Retro. Aplikasi, tersedia untuk iPhone dan Android menawarkan lima kamera vintage, termasuk Kamera lubang jarum dan Polaroid palsu, tahun 2000 Xolaroid. Aplikasi ini menciptakan kartu pos kecil yang bisa dibagi di Facebook, Twitter, dan melalui email, dan Anda dapat meng-upload gambar ke jaringan sosial melalui aplikasi Galeri Android, atau Camera Roll pada iPhone.

0 Responses to “5 Aplikasi pengganti Instagram”

Posting Komentar

All Rights Reserved Kuberita | Template by Bloggermint
Powered by : Blogger